Plt Wali Kota Pematangsiantar Tinjau Pengerjaan Outer Ring Road


214 view
Plt Wali Kota Pematangsiantar Tinjau Pengerjaan Outer Ring Road
Foto Dok/Kominfo Pematangsiantar
TINJAU : Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA didampingi Plt Kepala Dinas PU-PR Pematangsiantar, Dedy T Setiawan SH (kanan) saat meninjau progres pengerjaan outer ring road Kota Pematangsiantar, Sabtu (11/6).

Pematangsiantar (SIB)

Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau langsung progres pengerjaan outer ring road di Kota Pematangsiantar, Sabtu (11/6).


Saat meninjau, Susanti meminta agar OPD dapat menjalankan peran, fungsi dan pekerjaannya masing masing dalam pengerjaan outer ring road, untuk dapat difungsikan secepatnya. "Sekali lagi saya minta kepada OPD terkait, untuk mengambil bagian masing-masing di dalam pekerjaan pelaksanaan penyelesaian outer ring road yang kita rencanakan pembangunannya ini untuk siap pakai," kata Susanti.


Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, Budi Utari Siregar AP mengatakan, peninjauan yang dilakukan menunjukkan kesungguhan Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam penyelesaian pembangunan outer ring road ke depan.


"Kami berharap kegiatan kami ini dapat dibantu dan disupport untuk kelancaran menuju Pematangsiantar sehat, sejahtera dan berkualitas," terangnya.


Turut hadir, para Asisten, Staf Ahli Wali Kota, pimpinan OPD terkait serta para Camat dan Lurah.(D8/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com