Plt Wali Kota Tanjungbalai Gelar Rakorpem Bersama Pimpinan OPD


96 view
Plt Wali Kota Tanjungbalai Gelar Rakorpem Bersama Pimpinan OPD
Internet
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai Memimpin Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem), di aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (6/9/2021).
Tanjungbalai (SIB)
Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib gelar rapat koordinasi pemerintahan (Rakorpem) bersama pimpinan OPD di aula Thamrin Munthe Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (6/9).

Rakorpem membahas berbagai permasalahan di Kota Tanjungbalai, di antaranya penanganan banjir, evaluasi pelaksanaan vaksinasi, pelaksanaan KUA PPAS P-APBD 2021, penyerapan anggaran, realisasi PAD dan usulan program kegiatan yang bisa ditampung dalam APBD Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2022.

Waris Tholib menyampaikan, banyak arahan kepada para pimpinan OPD di Tanjungbalai, salah satunya meminta agar para Camat di kecamatan yang terdampak banjir untuk mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan banjir.

Tholib meminta kepada Dinas Kominfo untuk segera mengagendakan acara sosialiasi atau pembinaan terhadap OPD yang kurang aktif berpartisipasi dalam mengikuti setiap rapat melalui virtual zoom meeting.

Waris Tholib juga meminta seluruh OPD membuat langkah-langkah strategis dan program konkrit terkait pelaksanaan kerja yang telah diprogramkan, baik berkaitan dengan pelaksanaan APBD, APBN serta berbagai kebijakan PemkoTanjungbalai.

"Tak ada yang susah di pemerintahan ini, yang buat susah itu kenakalan-kenakalan yang diperbuat. Kita bukan mencari popularitas ataupun kepentingan politik. Tapi niat baik yang lahir dari sikap tindakan yang dihasilkan melalui kebijakan pemerintahan, harus benar adanya dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," tambahnya. (BR5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com