Plt Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Remaja Penderita Tumor


131 view
Plt Wali Kota Tanjungbalai Kunjungi Remaja Penderita Tumor
Foto: SIB/Usni Pili Panjaitan
PENDERITA TUMOR : Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib mengunjungi kediaman Edi Chandra remaja penderita tumor, Selasa (5/10) di Jalan AMD Kelurahan Selat Lancang, Kecamatan Datuk Bandar Timur.
Tanjungbalai (SIB)
Pelaksana Tugas Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib mengunjungi seorang remaja penderita tumor, Selasa (5/10) di Kecamatan Datuk Bandar Timur.

Waris Thalib menyampaikan keprihatinannya atas penyakit tumor yang diderita Edi Chandra (16). "Kepada orang tua dan keluarga untuk tetap semangat dan berikan perhatian penuh kepada Edi Chandra," kata Waris saat berkunjung ke rumah remaja penderita penyakit tumor itu.

Waris mengingatkan agar pihak Puskesmas, RSUD Tengku Mansyur, Camat dan Lurah setempat, untuk membantu dengan memfasilitasi keluarga Edi Chandra. "Camat dan Lurah bantu keluarga ini dalam pengobatan lanjutan terhadap korban," ujar Waris.

Kedatangan Waris Thalib ke kediaman remaja penderita tumor tersebut, turut didampingi Plt Camat Datuk Bandar Timur, Pahala Zulfikar Panjaitan, pihak RSUD Tengku Mansyur, Puskesmas dan pihak kelurahan setempat.

"Saya sudah sarankan kepada pihak keluarga agar korban segera dirujuk ke rumah sakit di Medan, supaya pengobatannya maksimal. Untuk proses administrasi sudah saya ingatkan Dinkes, RSUD Tengku Mansyur, Lurah dan Camat membantu agar proses rujukannya berjalan lancar," kata Waris meminta doa kesembuhan Edi Chandra dari penyakit tumor yang diderita remaja tersebut. (E9/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com