Plt Wali Kota Tanjungbalai Resmikan Pembangunan Masjid Almuttaqin


105 view
Plt Wali Kota Tanjungbalai Resmikan Pembangunan Masjid Almuttaqin
Foto SIB/Usni Pili Panjaitan
MASJID : Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib meresmikan pembangunan Masjid Almuttaqin di Kelurahan Sei Tualang Raso, Kamis (9/9).
Tanjungbalai (SIB)
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib meresmikan pembangunan Masjid Almuttaqin, di Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kamis (9/9).

Peresmian pembangunan Masjid Almuttaqin, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Plt Wali Kota Tanjungbalai.
Setelah bangunan Masjid Almuttaqin ini rampung, jadikanlah sebagai wadah untuk beribadah dan pusat kegiatan keagamaan bagi warga sekitar," ujar Waris Thalib.

Turut hadir pada acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Almuttaqin, Ketua DPRD Tanjungbalai, Kepala Kemenag, Ketua MUI dan warga setempat.

Waris mengatakan, Pemko Tanjungbalai sangat mendukung pembangunan Masjid Almuttaqin. "Kami sangat bersyukur pembangunan rumah ibadah ini dipelopori dari kebersamaan masyarakat, demi mewujudkan Tanjungbalai kota religius. Makmurkan Masjid, karena kemakmuran Masjid kemakmuran bagi masyarakat di sekitarnya,"ucapnya.

Waris mengatakan masjid sebagai sarana untuk beribadah. Mari kita jadikan masjid untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga lahirnya generasi muda yang bermoral dan bertaqwa," harapnya. (E9/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com