Pohon di Pinggir Jalinsum Panatapan Parapat Tumbang Timpa Satu Unit Mobil


139 view
Pohon di Pinggir Jalinsum Panatapan Parapat Tumbang Timpa Satu Unit Mobil
(Foto: Dok/Kanit Lantas Parapat Iptu Hendrik Koto)
TUMBANG: Pohon di tepi Jalinsum Panatapan Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun hingga menimpa satu unit kendaraan dan satu orang korban mengalami luka-luka, Minggu (24/10). 
Parapat (SIB)
Pohon di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Panatapan Parapat Dusun Sualan Nagori (desa) Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan bolon Simalungun tumbang dan menimpa satu unit mobil pick up BK 9253 DC dan satu orang mengalami luka-luka, saat sedang makan di salah satu warung di sekitar jalan.

Kanit Lantas Polsek Parapat IPTU Hendrik Koto membenarkan kejadian itu. Salah satu pohon yang sudah lapuk di pinggir Jalinsum Panatapan Parapat tumbang, hingga merusak bagian belakang mobil pick up pada saat melintas dan menimpa warung makan hingga mengakibatkan salah seorang tamu yang sedang makan mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, bengkak di kepala sebelah kanan dan kaki sebelah kiri.

Disampaikannya, korban sedang menjalani perawatan medis di Rumah Umum Sakit Daerah (RSUD) Parapat dan arus lalulintas menuju Parapat yang sebelumnya sempat mengalami kemacetan sudah kembali normal, setelah patahan kayu dan kendaraan yang ringsek dievakuasi ke tepi jalan. (D9/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com