Pojok Baca Digital Diresmikan di RSUD Rantauprapat


355 view
Pojok Baca Digital Diresmikan di RSUD Rantauprapat
Foto: Dok/Diskominfo
POJOK BACA DI RSUD: Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe foto bersama Direktur RSUD Rantauprapat dr H Syafril RM Harahap SpB (kiri) serta Kadis Perpustakaan dan Arsip Leo Sunarta Marpaung, setelah meresmikan Pojok Baca Digital (POCADI) di Gedung D RSUD Rantauprapat, Jalan KH Dewantara, Senin (25/1).
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe meresmikan Pojok Baca Digital (POCADI) di Gedung D RSUD Rantauprapat, Senin (25/1). Pocadi ini disebut terbuka untuk umum. Keluarga pasien dan masyarakat boleh membaca buku di sana.

"Tujuan adanya Pojok Baca Digital ini untuk meningkatkan minat baca masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan juga menghindari kerumunan di tempat ramai," kata Andi Suhaimi saat membuka Pocadi tersebut.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Leo Sunarta Marpaung, menyebut pendirian Pocadi merupakan apresiasi dari Perpustakaan Nasional untuk Kabupaten Labuhanbatu, atas upaya yang dilakukan Pemkab membudayakan minat baca masyarakat.

Setelah menyampaikan bimbingan dan arahan, Andi Suhaimi didampingi Direktur RSUD Rantauprapat dr H Syafril RM Harahap SpB bersama Kadis Perpustakaan dan Arsip, Leo Sunarta Marpaung menggunting pita, tanda peresmian dan pembukaan Pocadi tersebut. Kemudian menandatangani berita acara peresmian.

Bupati dan para pejabatnya kemudian meninjau ruangan Pocadi. Bupati juga menyempatkan diri menyapa para pasien rawat jalan yang antre menunggu pelayanan dokter spesialis di RSUD milik Pemkab Labuhanbatu itu. (BR6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com