Polda Aceh Gelar Undian Vaksinasi Berhadiah Umrah


209 view
Polda Aceh Gelar Undian Vaksinasi Berhadiah Umrah
Foto Ist/harianSIB.com
Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH 
Kutacane (SIB)
Polda Aceh akan menggelar undian vaksinasi berhadiah paket ibadah umrah, pada tanggal 26 Desember 2021 yang akan datang di Mapolda Aceh. Sebagai peserta yang ikut dalam undian tersebut adalah, Wartawan, Babinkamtibmas, Babinsa, Nakes dan masyarakat.

Demikian disampaikan Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH kepada wartawan, saat dihubungi via telepon selulernya, Selasa (21/12).

Dikatakannya, untuk kalangan wartawan yang sudah vaksin, akan dikirim namanya ke Polda Aceh, siapa nanti pemenangnya kita nggak tahu, ungkapnya.

Demikian juga halnya undian vaksinasi berhadiah paket ibadah umroh, bagi kalangan Babinkamtibmas, Babinsa dan Nakes hanya satu paket umrah untuk se-Aceh. Sedangkan untuk masyarakat Aceh Tenggara sudah jelas dapat satu, karena setiap Polres dapat satu penerima, katanya.

Saat disinggung capaian target vaksinasi di Kabupaten Aceh Tenggara,Kapolres menjelaskan, berdasarkan data di kepolisian sampai saat ini mencapai angka 52,6 persen atau sekitar 82 ribu orang dari total 111 ribu warga yang bisa ikut divaksin.

Untuk mendukung program pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Covid 19, pihak Polres terus menggejot semua elemen hingga akhir Desember tahun ini, bagi yang belum divaksin supaya secepatnya mengikuti vaksinasi.

Untuk memotivasi minat masyarakat supaya mau divaksin, sering digelar vaksin massal berhadiah seperti kulkas, Sembako dan sepeda kecil, minyak makan, tuturnya.

“Jangan ada lagi masyarakat Aceh Tenggara yang terpengaruh oleh berita hoax, masyarakat harus cerdas bahwa vaksin itu aman dan halal, karena vaksin itu untuk kesehatan kita bersama,” pungkas Kapolres. (B6/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com