Banyak Ketidaksesuaian Keterangan Pelapor

Polda Sumut Hentikan Kasus Penyidikan Dugaan Pencabulan Siswi SD


216 view
Polda Sumut Hentikan Kasus Penyidikan Dugaan Pencabulan Siswi SD
Foto Dok/Polda Sumut
BERI PENJELASAN: Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja memberikan penjelasan akan menghentikan kasus dugaan cabul siswa SD di Mapolda Sumut, Rabu (28/9). 

Medan (SIB)


Polda Sumut melalui Direktorat Reskrimum akan menghentikan kasus dugaan pencabulan yang dialami seorang siswi SD yang viral saat dilaporkan ke Hotman Paris Hutapea.

Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Rabu (28/9) mengatakan bahwa berdasarkan penyidikan dan fakta di lapangan ditemukan ketidaksesuaian dengan keterangan pelapor.

"Kita temukan ketidaksesuaian fakta di lapangan dengan keterangan pelapor,” kata Tatan.

Kemudian Tatan mengungkapkan bahwa penyidik Subdit IV/Renakta Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut yang telah melakukan gelar perkara bersama pihak terkait akan menghentikan kasus dugaan rudapaksa siswa SD Methodist itu.

“Intinya, kami akan hentikan perkara ini sesuai dengan hasil gelar yang telah kami lakukan bersama,” ujarnya.

Tatan juga menambahkan bahwa dalam penanganan kasus itu penyidik telah memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk ahli dan pedagang di sekitar sekolah anak tersebut.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com