Polda Sumut Juara Umum Kreasi Setapak Perubahan Polri, Menangkan Tujuh Penghargaan Sekaligus


171 view
Polda Sumut Juara Umum Kreasi Setapak Perubahan Polri, Menangkan Tujuh Penghargaan Sekaligus
(Foto Dok/Polri)
PENGHARGAAN: Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, MH menerima pengghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Listio Sigit Prabowo  dalam acara Kreasi Setapak Perubahan Polri di Jakarta. Rabu (22/6). 

Medan (SIB)

Polda Sumut menjadi Juara Umum dengan menangkan enam penghargaan dalam acara Kreasi Setapak Perubahan Polri di Jakarta. Rabu (22/6).

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, MH juga menerima Penghargaan dari Kapolri sebagai Kabid Humas teraktif dalam sosialisasi dan pendaftaran Kreasi Setapak Perubahan Polri terbanyak menyambut HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022.

Sebanyak 4.206 pendaftar dari Sumut dan mendapatkan enam penghargaan yaitu, Juara 3 Lomba Blog Aliyyah Mahwwadah dari Polres Binjai, Juara 2 Fotografis Jurnalis Agus Supratman Jurnalis CNN, Juara 3 Lomba Surat Untuk Kapolri, SD Alviero Kudadiri dari Polres Dairi.

Selanjutnya, Juara 2 Lomba Surat Untuk Kapolri SD Andini Faiqah Nasution Dari Polres Tapanuli Selatan, Juara 1 Lomba Surat Untuk Kapolri SMP Carlo Benito Sinurat Dari Polres Samosir dan Juara 3 Lomba Surat Untuk Kapolri SMA Hafizah Anjeli dari Polres Tebing Tinggi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, MH saat dikonfirmasi mengungkapkan rasa bangganya, Kamis (23/6).

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com