Polda Sumut Salurkan 10.000 Paket Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu


150 view
Polda Sumut Salurkan 10.000 Paket Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu
(Foto: Dok/Polda Sumut)
FOTO BERSAMA : Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi  Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok foto bersama warga penerima bantuan sembako, Rabu (23/11).

Medan (SIB)

Polda Sumat akan menyalurkan 10.000 paket bansos dari Kapolri dan Kapolda Sumut kepada masyarakat kurang mampu.


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi menjelaskan, paket sembako dari Kapolri yang akan disalurkan berupa beras dan sembako tambahan dari Kapolda Sumut.


"Polda Sumut telah menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri berupa beras dan dari Kapolda Sumut sembako tambahannya seperti gula, minyak goreng dan mie instan," ujarnya, Kamis (24/11).


Hadi mengatakan, sasaran masyarakat yang menerima bantuan tersebut antara lain pedagang kali lima, pemulung dan kelompok masyarakat lain yang kurang mampu.


"Pendistribusian akan dilakukan masing-masing Polres kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya," ucap Hadi.


Selanjutnya Hadi mengungkapkan, dari 28 Polres sudah 14 Polres yang mendistribusikan paket bansos kepada masyarakat.

"Dari 14 Polres tersebut tiga diantaranya yakni Polres Serdangbedagai, Polres Tanjungbalai dan Polres Pelabuhan Belawan sudah selesai mendistribusikan kepada masyarakat," ujarnya.


"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan atau berada dalam situasi ekonomi yang sulit ini bisa terbantu dengan langkah yang dilakukan oleh bapak Kapolri maupun bapak Kapolda Sumut," tutupnya. (TM/f)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com