Poldasu Benarkan Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai Diamankan Polrestabes Medan Dugaan Perselingkuhan


597 view
Poldasu Benarkan Oknum Pejabat Pemko Tanjungbalai Diamankan Polrestabes Medan Dugaan Perselingkuhan
Foto Dok
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Polda Sumut membenarkan informasi terkait oknum pejabat Pemko Tanjungbalai berinisial ARM bersama seorang wanita diamankan terkait dugaan kasus perselingkuhan atau perzinahan di Polrestabes Medan.

"Iya betul, saat ini kasusnya sedang ditangani Sat Reskrim Polrestabes Medan, "kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi ke sejumlah wartawan di Medan, Selasa (12/10/2021).

Dijelaskan Hadi, kronologinya berawal dari adanya laporan istri oknum pejabat Pemko Tanjungbalai berinisial C ke Polrestabes Medan dan dengan bersama sama Sat Reskrim melakukan penggerebekan di dalam mobil yang terparkir di depan salah satu hotel di Medan.

"Saat ini kasusnya masih didalami penyidik Polrestabes Medan ya, "pungkasnya.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan perihal kasus tersebut. Bahkan istri dari ARM, berinisial C ketika dihubungi melalui pesan WhatsAppnya mengatakan bahwa dirinya masih berada di luar daerah.

"Maaf ya, saya belum pulang ke Tanjungbalai, "balasnya.

Di tempat lain, wartawan yang mendatangi ruang kerja ARM di lantai tiga Kantor Walikota Tanjungbalai, juga tidak berhasil mendapatkan informasi, pasalnya oknum ARM tidak masuk kantor dengan alasan sedang tugas luar.

"Bapak tidak ada di kantor. Lagi tugas luar sudah dua hari, sampai 4 hari ke depan. Kalau gak salah ke Solo, "jawab seorang wanita dan pria berpakaian ASN di ruangan tersebut.

Senada juga dikatakan Kadis Kominfo Tanjungbalai Walman Girsang, mengatakan belum bisa memberikan keterangan karena dirinya belum mengetahui adanya kejadian tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, seorang oknum pejabat di lingkungan Pemko Tanjungbalai berinisial ARM bersama seorang wanita berinisial DP, diamankan petugas Sat Reskrim Polrestabes Medan, pada hari Minggu (10/10/2021) lalu.

Dari keterangan yang dihimpun harianSIB.com, oknum pejabat berinisial ARM itu merupakan pelaksana tugas (Plt) di salah satu OPD di lingkungan Pemko Tanjungbalai. Sementara DP itu merupakan oknum pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara. (*)

Penulis
: Aperilmen Rambe/Regen Silaban
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com