Polisi Ringkus Sejumlah Remaja Pria Terduga Dalang Tawuran di Belawan


92 view
Foto : harianSIB.com/Pally S
Diamankan : Sejumlah remaja pria berusia belasan tahun, di antaranya diduga  dalang tawuran di sejumlah lokasi di Kecamatan Medan Belawan,  diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (11/6/2021).
Belawan (harianSIB.com)

Puluhan remaja pria berusia belasan tahun, di antaranya diduga sebagai dalang tawuran di sejumlah lokasi di kawasan Kecamatan Medan Belawan sekitarnya, diringkus petugas Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan didampingi Kasat Reskrim, AKP I Kadek Hery Cahyadi, kepada wartawan termasuk jurnalis Koran SIB Pally, Jumat (11/6/2021), mengatakan, para remaja sebanyak 21 orang, di antaranya diduga dalang tawuran tersebut diringkus dari kediamannya masing-masing beberapa hari lalu.

Diperoleh informasi, para dalang atau orang yang mengatur/merencanakan tawuran pada satu lokasi tertentu di Kecamatan Medan Belawan tersebut, melakukannya melalui grup media sosial tertentu seperti TKP, Kamce, JB dan TKC.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, setelah diringkus dan diamankan di kantor polisi, para terduga dalang tawuran antar warga di Kecamatan Medan Belawan sekitarnya tersebut, akan dilakukan pembinaan melalui pendekatan agama.

"Kami lakukan pembinaan, berkoordinasi dengan Binmas, memberikan pendidikan terkait perilaku melalui pendekatan agama," ujarnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com