Polres Agara Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2021


278 view
Polres Agara Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2021
Foto : SIB/Armentoni Munthe
Bacakan Amanat : Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari saat membacakan amanat Kapolri pada apel pasukan Operasi Lilin Seulawah 2021 di Mapolres Agara
Kutacane (harianSIB.com)

Polres Aceh Tenggara gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Seulawah 2021 di Mapolres setempat, Kamis (23/12/2021).

Bertindak selaku pembina upacara Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari, dihadiri, unsur Forkopimda Aceh Tenggara, Kapolres Agara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH, personel Polres dan Kodim 0108/Agara, satuan Brimob, Ka OPD, anggota Dishub, Dinad Kesehatan, Satpol PP dan sejumlah undangan lainnya.
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi dalam amanatnya yang dibacakan wakil bupati menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polri telah mempersiapkan 83.917 personil, 15.872 personil TNI, 55.086 personel instansi terkait. Personel tersebut ditempatkan pada 1.607 pos pengamanan.

Kapolri juga mewanti-wanti kemungkinan ancaman teroris dan radikalisme, ancaman sabotase, penyalahgunaan narkoba, pesta miras, aksi perusakan fasilitas umum dan aksi kriminalitas lainnya.

" Semua ini dapat mengganggu Kamtibmas yang harus segera diantisipasi," kata Bukhari membacakan amanat Kapolri itu.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Aceh Tenggara Bukhari menyematkan pita kepada personel TNI, Polri dan Dishub sebagai tanda dimulainya Operasi Lilin Seulawah 2021 di Kabupaten Aceh Tenggara (*).

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com