Polres Agara Lepas 10 Personel Purna Bakti


228 view
Polres Agara Lepas 10 Personel Purna Bakti
(Foto: SIB/Armentoni Munthe)
WISUDA: Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH saat mewisuda 10 personel purna bakti dengan mengalungkan tali asih, di Mapolres Aceh Tenggara.

Kutacane (SIB)

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH, melepas 10 personelnya yang sudah purna bakti (pensiun), di halaman Mapolres Agara, Selasa (22/3).


Acara pelepasan personel Polres Aceh Tenggara Tahun 2021/2022 itu, ditandai dengan pengalungan tali asih, upacara pedang pora pelepasan purna bakti yang dihadiri, para Kasat, Kabag, Kasi, para Kapolsek, para perwira, para purna bakti, Insan pers dan segenap jajaran Polres Aceh Tenggara.


Kapolres Aceh Tenggara dalam arahannya mengatakan, upacara purna bakti ini pada hakekatnya, suatu wujud penghargaan dan penghormatan yang setinggi tingginya, kepada saudara kita yang memasuki masa purna.


Upacara ini, dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan, serta ikatan batin bagi purnawirawan beserta keluarga, terhadap personel Polri Khususnya Polres Aceh Tenggara.


Kapolres berharap, kegiatan ini dapat terus terpelihara dan dilaksanakan secara berkesinambungan, sebagai bentuk penghargaan institusi kepada jasa jasa para anggota, yang telah memasuki masa pensiun.


Kapolres juga menjelaskan, kegiatan itu seyogianya diikuti 10 personel, namun hanya hadir 8 orang karena 2 berhalangan.


Ke-10 purna bakti ini terdiri dari 2 pamen, 5 pama dan 3 bintara, pungkas Kapolres.


Upacara kemudian dilanjut dengan temu ramah jajaran Polres Aceh Tenggara. (B6/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com