Polres Asahan Vaksinasi Disabilitas dan Lansia


161 view
Polres Asahan Vaksinasi Disabilitas dan Lansia
Foto: Dok/Humas Polres Asahan
LANSIA: Kapolsek Prapat Janji Iptu JT Siregar mewakili Kapolres Asahan menyaksikan vaksinasi Covid-19 terhadap lansia, di Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane, Senin (25/10/2021).
Kisaran (harianSIB.com)

Polres Asahan melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap 40 penyandang disabilitas dan 10 lanjut usia (lansia), di Desa Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Senin (25/10/2021), mengatakan vaksinasi tersebut untuk mempercepat target herd imunity. Vaksinasi tahap pertama menggunakan merek Sinovac itu digelar secara door to door.

Putu mengatakan vaksinasi tersebut bagian dari rangkaian kegiatan Polres Asahan, untuk mendorong percepatan vaksinasi di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

"Digelar door to door maksudnya upaya jemput bola dengan mendatangi setiap kelurahan dan desa untuk memberikan vaksinasi," kata Putu.

Terpisah, tokoh adat Desa Prapat Janji Jatiman, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Asahan beserta anggotanya dan tim yang memberikan perhatian memberikan vaksinasi kepada penyandang disabilitas dan lansia di daerah mereka. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com