Jumat, 24 Mei 2024 WIB

Polres Belawan Gelar Pasukan Ops Keselamatan Patuh Toba 2023

Redaksi - Selasa, 14 Maret 2023 18:25 WIB
189 view
Polres Belawan Gelar Pasukan Ops Keselamatan Patuh Toba 2023
Foto: Ist/harianSIB.com
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH memimpin apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Patuh Toba-2023, yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (08/03).
Belawan (SIB)
Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Gelar Pasukan Operasi (Ops) Keselamatan Patuh Toba 2023 di Halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan, baru-baru ini.
Pada pelaksanaan gelar pasukan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakkan, pola pelaksanaan Ops Keselamatan Patuh Toba 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Maret hingga 21 Maret 2023, yakni dengan melaksanakan Ops Pemeliharaan Ketertiban Masyrakat (Harkamtibmas) Bidang Keamanan Keselamatan Ketertiban Kelancaran (Kamseltibcar).
Disebutkan, untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Operasi Keselamatan Patuh Toba 2023, dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan premtif, preventif, persuasif dan humanis.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menyamapaikan arahan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dengan menyebutkan, permasalahan bidang lalu lintas di Sumatera Utara, khususnya Kota Medan berkembang dengan cepat dan dinamis, dengan meningkatnya kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang tidak sebanding dengan perkembangan atau pembangunan infrastruktur.
Hadir dalam kegiatan gelar pasukan tersebut, sejumlah personil POM AD, AL, Personil Dishub Kota Medan, tokoh agama dan masyarakat.(A6/b)



Baca Juga:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Rampok Motor dan HP,  Polsek Medan Labuhan Bekuk Bandit Jalanan Bersajam
Polres Belawan Ringkus Pengedar Sabu di Desa Pematang Johar
Polres Belawan Bekuk Pencuri Motor dan HP
Polres Belawan Ringkus Pengedar Sabu di Tanjung Mulia
Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polres Belawan Gelar Penyuluhan di SMA  Nurani
Polres Belawan Kerahkan 200 Personel  Amankan Hari Buruh
komentar
beritaTerbaru