Polres Belawan dan TNI Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Pelajar di Marelan


180 view
Polres Belawan dan TNI Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Terhadap Pelajar di Marelan
Internet
Sejumlah pelajar SMA/SMK Budi Agung Medan Marelan mengikuti vaksinasi dosis pertama yang diselenggarakan oleh TNI/Polri.
Belawan (SIB)
Mempercepat program vaksinasi nasional terhadap pelajar terkait rencana proses belajar mengajar tatap muka Polres Pelabuhan Belawan bersama pihak TNI di wilayah Medan Utara, menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk 1.000 murid SMA dan SMK Swasta di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (3/11).

Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI Polri tersebut dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui aplikasi zoom meeting dari Lapangan Benteng Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat mengatakan, TNI dan Polri bersinergi dalam mempercepat program vaksinasi nasional khususnya kepada pelajar dan lansia, berdasarkan instruksi Panglima TNI dan Kapolri dan arahan Presiden Joko Widodo.

Disebutkan, selain para pelajar, juga dilaksanakan vaksinasi door to door kepada lansia yang berada atau berdomisili disekitar lokasi serbuan vaksinasi.

Turut hadir dalam tersebut, Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar, Danpomal Lantamal I, Letkol Laut (PM) D Arnaz, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra dan Kabag Ops Kompol Mustafa Nasution, Kabag Sumda Kompol Waskita dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safary.(A9/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com