Polres Binjai Gelar Vaksinasi Booster


342 view
Polres Binjai Gelar Vaksinasi Booster
Foto: Dok Humas Polres Binjai
VAKSINASI:  Personel Polres Binjai  menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster, di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin Binjai, Senin (24/1/2022). 
Binjai (harianSIB.com)

Polres Binjai menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster (penguat), di Aula Catur Sakti Polres Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin, Senin (24/1/2022).

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan vaksinasi diberikan kepada personel yang sudah menerima vaksin dosis dua yang sudah mencapai waktu enam bulan.

"Vaksinasi tahap ketiga yang diberikan kepada personel adalah vaksin Moderna untuk menambah kekebalan terhadap setiap personel untuk mencegah dan memutus rantai pandemi Covid-19," kata AKBP Ferio Sano Ginting sebagaimana dilaporkan jurnalis Koran SIB M Irsan.

Kapolres Binjai juga mengimbau kepada jajaran Polres Binjai untuk dapat mengajak keluarga dan warga masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera melakukan vaksinasi guna menambah kekebalan tubuh dan mencegah pandemi Covid-19.

"Vaksin booster ini dimulai dari personel polisi dan keluarga serta akan diterapkan ke masyarakat pada awal Februari mendatang," ujar Kapolres Binjai. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com