Polres Binjai Raih Penghargaan Terbaik IKPA Tahun 2021


100 view
Polres Binjai Raih Penghargaan Terbaik IKPA Tahun 2021
Dok : Humas Polres Binjai
BERI PENGHARGAAN: Kepala KPPN I Medan, Ria Hot Juanita, memberikan penghargaan kepada Polres Binjai yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Deny SH, sebagai juara 1 nilai IKPA terbaik yang digelar di Gedung Keuangan Negara, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Kamis (16/6). 

Binjai (SIB)

Polres Binjai mendapat penghargaan sebagai juara pertama nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik dengan Kategori Pagu Anggaran Rp 10 miliar sampai dengan Rp 100 miliar pada kegiatan "Sosialisasi Anti Korupsi dan Pemberian Penghargaan Kepada Satker Mitra Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) I Medan ", yang digelar di Gedung Keuangan Negara, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Kamis (16/6).


Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN I Medan, Ria Hot Juanita, kepada Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Deny SH.


Diraihnya penghargaan sebagai juara pertama itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi, Jumat (17/6).


Menurutnya, raihan itu tidak akan didapat tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat.


"Benar, semalam Polres Binjai meraih juara pertama Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran terbaik dengan kategori Pagu Anggaran 10 sampai dengan 100 miliar. Semoga penghargaan ini memotivasi kami (Polres Binjai) untuk lebih baik kedepannya khususnya dalam memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ungkap Kasi Humas Polres Binjai. (MI/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com