Jumat, 24 Mei 2024 WIB
Ciptakan Kekondusifan Menjelang Pilkades

Polres Binjai Sarapan Bersama Masyarakat di Desa Brahrang

Redaksi - Sabtu, 11 Juni 2022 18:41 WIB
775 view
Polres Binjai Sarapan Bersama Masyarakat di Desa Brahrang
(Foto: Dok/Humas Polres Binjai)
FOTO BERSAMA: Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting foto bersama para tamu undangan usai menggelar kegiatan sarapan bersama, di Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Jumat (10/6). 
Binjai (SIB)
Jajaran Polres Binjai melaksanakan kegiatan Sarapan Bersama Polisi dan Masyarakat (Sama Polmas) di wilayah hukum Polres Binjai tepatnya di Terminal Simpang Selesai Jalan Binjai - Kuala, Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Jumat (10/6).


Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, Kabag Ops Kompol Agung Basuni, Kasat Lantas AKP B Naibaho, Kasat Intel AKP Ruswandi, Kasat Binmas AKP Arnawati, Kasat Narkoba AKP Irfan Pane, Kasat Reskrim AKP M Rian Permana, Kapolsek Selesai AKP Djoko Lelono, Kasi Propam AKP Tarmizi, Danramil 02/LKT Kapten Inf Eys Harapan, Camat Selesai Yanes Pranata Sitepu, Anggota DPRD Langkat Suri Alam dan Zulhijar, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Para calon Kades dan masyarakat Desa Padang Brahrang.


Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk kebersamaan dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Selesai khususnya Desa Padang Brahrang.


"Sebagaimana kita ketahui Kecamatan Selesai dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pemilihan kepala desa. Kita semua berharap semoga pada pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," ujarnya.


Kapolres Binjai juga mengatakan, untuk menciptakan rasa aman itu harus saling menjaga yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan tempat tinggal kita.


"Jika di tempat bapak ibu saudara sekalian ada terjadi gangguan Kamtibmas, segeralah melaporkannya baik kepada Bhabinkamtinbmas maupun kantor polisi terdekat, dan Polri juga telah menyiapkan pelayanan Call Center 110/bebas pulsa dan aktif selama 24 jam.[br]


Silahkan bapak/ibu saudara sekalian hubungi, segera personil akan merespon dan datang ke lokasi untuk menanganinya," kata Kapolres.


Orang nomor satu di Polres Binjai ini juga mengatakan, saat ini peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba sudah sangat memprihatinkan dan sudah banyak yang menjadi korban.


"Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh kita yang hadir disini, mari kita awasi, kita jaga anggota keluarga khususnya para anak-anak muda agar tidak terjerat dalam peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan anak-anak kita," harapnya.


Usai kegiatan sarapan bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian Plakat dari Kapolres Binjai kepada Plt Kepala Desa Padang Brahrang, Andi P Siregar. (MI/c)

Sumber
: KORAN SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Komfercab DPC GAMKI Labusel, Zeirlinto Simanjuntak Terpilih Secara Aklamasi
Mengejutkan! Ribuan Karyawan TikTok akan di-PHK
Bank Sumut Luncurkan Program GeTaPin
Bus Bintang Utara Laga Kambing di Jalinsum Bunut, 2 Tewas
Perayaan Waisak, Polres Belawan Laksanakan Patroli Pengamanan Vihara
Pengacara Kondang Kamaruddin Simanjuntak Cerita Carut Marut Penegakan Hukum
komentar
beritaTerbaru