Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Kesehatan


175 view
Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Kesehatan
(Foto: Dok/Polres)
SUNAT MASSAL: Kapolres Lanuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti memberikan hadiah sarung kepada anak yang mengikuti sunat massal, Jumat (17/6), di Aula Yanpiter Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Polres Labuhanbatu melakukan bakti sosial kesehatan seperti sunat massal, vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan warga, Jumat (17/6), di Aula Yanpiter dan Gedung Serba Guna Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

"Bakti sosial kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-76. Dalam kegiatan ini, kami berkerjasama dengan IDI dan PPNI Labuhanbatu," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Anhar menyebutkan, Polres Labuhanbatu dan jajaran serentak mengadakan sunat masal, vaksinasi dan cek kesehatan bagi masyarakat. Sunat masal diikuti 150 peserta.

"Kami berharap, bakti sosial kesehatan ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan Polri semakin dicintai masyarakat," ujarnya.

Setelah disunat, anak-anak diberi hadiah sarung. Anak-anak juga 'diupa-upa' Kapolres untuk tetap semangat, menjaga kesehatan dan rajin belajar. (E5/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com