Polres Labuhanbatu Jemput Warga yang Belum Divaksin


268 view
Polres Labuhanbatu Jemput Warga yang Belum Divaksin
Foto: Dok/Polres Labuhanbatu
JEMPUT WARGA : Personel Satsabara Polres Labuhanbatu menjemput warga untuk divaksin, dalam upaya percepatan vaksinasi sebelum memasuki ramadan, Sabtu (19/3). 

Labuhanbatu (SIB)

Polres Labuhanbatu mendukung Pemkab melakukan percepatan vaksinasi. Personil menjemput masyarakat yang belum divaksin. Mereka juga diantar kembali pulang setelah divaksin.


Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Sabara, AKP Amdi Karna menyebut pihaknya terus berupaya membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi sebelum memasuki bulan ramadan.


"Ini juga ni bentuk keseriusan kita mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Kita melihat kegigihan personel disambut senang hati oleh masyarakat yang akan divaksin," sebutnya, Sabtu (19/3).


Dia berharap dengan cara upaya jemput bola, dapat mencapai target vaksinasi 70% masyarakat, agar timbul herd imunity di masyarakat dan akan menjadi lebih baik dalam pandemi Covid-19.


Amdi menambahkan, personel Polres Labuhanbatu menyampaikan pesan dan terus mengajak masyarakat untuk divaksin.


"Jangan takut divaksin karena vaksin aman agar ramadan nanti juga nyaman hingga bersilaturahmi pada hari raya," ujarnya. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com