Polres Labuhanbatu Ziarah ke Taman Makam Pahlawan


203 view
Polres Labuhanbatu Ziarah ke Taman Makam Pahlawan
(Foto: Dok/Polres Labuhanbatu)
ZIARAH DI TMP: Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti memimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Rantauprapat, menghormati jasa para pahlawan yang gugur merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia, dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (29/6). 

Rantauprapat (SIB)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti bersama pejabat utama, perwira dan bintara berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Jenderal Ahmad Yani Rantauprapat, Rabu (29/6).

Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan Polres Labuhanbatu kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan NKRI.

Ziarah ini juga bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Kegiatan kali ini merupakan bagian penghormatan kita terhadap para pahlawan nasional yang telah berjasa pada saat memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia," kata Anhar Arlia di TMP tersebut.

Dia menjelaskan, prosesi ziarah ini untuk mengenang jasa dan perjuangan seluruh pahlawan bangsa dalam meraih kemerdekaan untuk rakyat Indonesia.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com