Polres Langkat Ajak Bhayangkari Dukung Penuh Kinerja Personil


197 view
Polres Langkat Ajak Bhayangkari Dukung Penuh Kinerja Personil
ANTARA FOTO/Imam Fauzi
Kapolres Langkat yang baru AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK beserta istri.

Langkat (SIB)

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengajak seluruh Bhayangkari untuk mendukung penuh kinerja seluruh personil Polri di jajaran Polres Langkat.


Ajakan itu disampaikan Kapolres Langkat melalui Kasi Humas AKBP Joko Sumpeno memperingati hari jadi Bhayangkari ke-70 di Stabat, Rabu (19/10).


Dikatakan, Bhayangkari memiliki peran penting untuk mendukung kinerja personil Polri dalam melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.


"Bhayangkari berperan penting untuk mendukung personil dalam melaksanakan tugasnya. Untuk itu, kita mengajak seluruh Bhayangkari untuk mendukung para personil," katanya.


Dengan demikian, harapnya, personil Polri di jajaran Polres Langkat dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


Diketahui, puluhan Bhayangkari di jajaran Polres Langkat mengikuti video confrence (Vidcon) bersama Ketua Umum Bhayangkari Julianti Sigit Prabowo dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Rita Panca Simanjuntak di Aula Wira Satya Polres Langkat.


Dalam kegiatan bertema "Bhayangkari berperan akif dalam pemulihan ekonomi, mewujudkan keluarga tangguh, Indonesia tumbuh" itu, para Bhayangkari diberikan bekal untuk dapat berperan aktif dalam mendukung kinerja personil dan pemulihan ekonomi. (A16/d)




Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com