Polres Langkat Amankan Aksi Balap Liar di Stabat


87 view
Polres Langkat Amankan Aksi Balap Liar di Stabat
Foto: Dok/Humas Polres Langkat
BOYONG: Puluhan kendaraan roda dua dari balap liar sekelompok remaja di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Stabat saat diboyong di Mapolres Langkat di Stabat, Minggu (19/9) dinihari.
Langkat (SIB)
Team Wampu Squad Polres Langkat berhasil mengamankan aksi balap liar sekelompok remaja di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Stabat, Minggu (19/9) dinihari.

Dari lokasi petugas mengamankan 10 unit kendaraan roda dua beserta pengendara, selanjutnya diboyong ke Mapolres Langkat untuk dilakukan pembinaan.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK melalui Kasubag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno mengaku penertiban dipimpin Kanit Ekonomi Polres Langkat Ipda Janitra Giri dan Ipda Ali Asgor.

"Penertiban bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan berakhir pukul 02.00 WIB," sebut Kasubag Humas melalui telepon selularnya, Minggu (19/9). (A7/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com