Sabtu, 15 Juni 2024 WIB

Polres Langkat Bubarkan Asmara Subuh di Sejumlah Lokasi

Redaksi - Kamis, 20 April 2023 11:26 WIB
150 view
Polres Langkat Bubarkan Asmara Subuh di Sejumlah Lokasi
Foto SIB: Dok/Humas Polres Langkat
BUBARKAN KUMPULAN: Personel Sabhara Sat Samapta Polres Langkat membubarkan kumpulan pemuda dan remaja di Alun-Alun T Amir Hamzah Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (19/4). 
Langkat (SIB)
Personel Sabhara Sat Samapta Polres Langkat kembali membubarkan sekelompok pemuda dan remaja yang akan melakukan asmara subuh. Pembubaran itu dilakukan saat Patroli Asmara Subuh yang digelar di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Langkat, Rabu (19/4) dinihari.

Kepada wartawan di Stabat, Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P Aritonang melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno mengatakan, patroli tersebut melibatkan lima personel Sabhara yang didukung satu unit mobil double cabin Sat Samapta Polres Langkat.

Disebutkan, patroli digelar di Simpang Jembatan Sei Wampu Jalinsum Medan-Banda Aceh, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, dan di Alun-Alun T Amir Hamzah Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwalabingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

"Ketika melaksanakan patroli di Alun-Alun T Amir Hamzah, petugas mengambil tindakan tegas dengan membubarkan para pemuda dan remaja yang sedang berkumpul, karena diduga akan melakukan aksi asmara subuh," katanya.

Dijelaskan, kegiatan itu bertujuan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta melaksanakan stasioner pada titik-titik rawan aksi Curas, Curat dan Curanmor. (A12/a)






Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Langkat Diminta Tindak Tegas PKS Buang Limbah ke Sungai Besilam
Polres Langkat Bersama BNNK Test Urine Pengemudi Angkutan Lebaran
Polsek Sejajaran Polres Langkat Koordinasi dengan Penyelenggara Pemilu
Polres Langkat Termasuk 5 Terbaik, Masyarakat Beri Pujian dan Harapan
Puluhan Sopir Dites Urin, 3 Positif Narkoba Diamankan
Puluhan Supir Dites Urin, 3 Positif Narkoba
komentar
beritaTerbaru