Polres Langkat Launching Vaksinasi Keliling Sasar Warga di Pedalaman


177 view
Polres Langkat Launching Vaksinasi Keliling Sasar Warga di Pedalaman
Foto: Dok/Polres Lkt
LEPAS: Kapolres Langkat saat melepas  mobil gerai vaksin keliling  dari halaman  Mapolres Langkat di Stabat, Rabu (6/10).
Langkat (SIB)
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK mengakui pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Langkat baru mencapai 100 ribu orang lebih dari jumlah penduduk Langkat mencapai satu juta orang.

Hal itu disampaikannya saat meresmikan Batalyon Vaksinator dan Launching/melepas Mobil Gerai Vaksin Keliling di Mapolres Langkat di Stabat, Rabu (6/10). Kegiatan dalam rangka "menjemput bola" khususnya warga pedalaman yang belum dilakukan vaksinasi

Diakuinya,untuk memenuhi 50 persen dari 800 ribu lebih sasaran warga yang akan divaksin, sedikitnya 400 ribu orang dapat tercapai vaksin. Hal ini, sebutnya sebagai bentuk tanggung jawab moral Polres Langkat dan jajarannya.

Untuk mencapai sasaran itu, sebutnya, tim yang akan digerakkan sebanyak 183 orang terdiri dari vaksinator dari Bhayangkari Polres Langkat, Dinas Kesehatan, dan tenaga yang sudah dilakukan pelatihan oleh Dinas Kesehatan. “Mereka kita tugaskan terus berkeliling ke pedalaman Langkat agar warga Langkat yang lansia, pra lansia, bisa secepatnya divaksin," sebutnya optimis.

Turut hadir dalam apel itu Asisten Pemerintahan Pemkab Langkat Drs Basrah Pardomuan, Kabid P2P Dinkes Langkat dr Zulkifly Azhar MKes, Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab Langkat Subiyanto SE, para Kapolsek dan camat se-Kabupaten Langkat. (A7/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com