Polres Padangsidimpuan Bersama TNI Berikan Nasi Kotak Kepada Panti Jompo


124 view
Polres Padangsidimpuan Bersama TNI Berikan Nasi Kotak Kepada Panti Jompo
Foto SIB/Sarliman Manurung
Berikan : Personel Polres Padangsidimpuan dan TNI dari Kodim 0212/TS memberikan nasi di Panti Jompo  pada Jumat Berkah, Jumat (3/9).
Padangsidimpuan (SIB)
Guna membantu masyarakat yang kurang mampu, Polres Padangsidimpuan bersama Personel TNI dari Kodim 0212/TS membuka dapur umum di Bagas Kopi Jalan Masjid Raya Baru, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, sebagai tempat memasak nasi dan lauk pauknya untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat dan panji jompo pada Jumat Berkah, Jumat (3/9).

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini mengatakan nasi bersama lauk pauknya yang sudah dimasukkan dalam kotak dibagikan kepada masyarakat dan Panti Jompo dengan cara dor to dor.

Menurut Kapolres, ada 200 nasi kotak yang dikemas oleh personel Polres Padangsidimpuan dan TNI yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkannya .” Kami bagikan nasi secara gratis untuk makan siang usai sholat Jumat dan Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan kondusif . ” ujarnya.Tampak mendampingi Kapolres membagikan nasi kepada masyarakat antara lain Waka Polres Padangsidimpuan, Kompol M Syahril SH, para PJU, Perwira, Polwan, personel Kodim 0212/TS dan yang lainnya. (F-1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com