Polres Padangsidimpuan dan Yonif 123/RW Gelar Apel Bersama


226 view
Polres Padangsidimpuan dan Yonif 123/RW Gelar Apel Bersama
Foto: SIB/Sarliman Manurung
BERI ARAHAN : Wakapolres Padangsidimpuan, Kompol Dr Muhammad Firdaus memberikan arahan saat memimpin apel gabungan TNI-Polri di Halaman Mapolres Padangsidimpuan. 

Padangsidimpuan (SIB)

Dalam rangka menjaga sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, personel Polres Padangsidimpuan bersama prajurit Yonif 123/RW menggelar apel bersama di halaman Mapolres Padangsidimpuan, Rabu (30/11).

Apel bersama dipimpin Wakapolres Padangsidimpuan, Kompol Dr Muhammad Firdaus SIK MH dalam arahannya mengatakan, apel gabungan TNI-Polri khususnya Polres Padangsidimpuan dengan Yonif 123/RW dilaksanakan secara rutin sebagai wujud menjaga sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu, tambah Muhammad Firdaus, apel bersama TNI-Polri juga untuk memperat silaturahmi, kekompakan, kerjasama dan sinergitas karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat. “Juga bertujuan untuk mensukseskan program Quick Wins Presisi, yaitu salah satu program Kapolri, sebagai aparat keamanan kita harus selalu siap dan memantau perkembangan situasi di lapangan sehingga jika ada permasalahan sekecil apapun akan cepat teratasi, agar tidak membesar,” ujarnya.

Terkait musim penghujan yang rawan terjadinya bencana, Muhammad Firdaus berharap adanya saling support, saling bertukar informasi dan saling membantu untuk memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. (F1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com