Polres Pematang Siantar Berangkatkan Tim Tari Tortor Somba Simalungun ke Istana Maimun


205 view
Polres Pematang Siantar Berangkatkan Tim Tari Tortor Somba Simalungun ke Istana Maimun
(Foto: Dok/Humas Polres Pematang Siantar)
FOTO BERSAMA: Wakapolres Pematang Siantar Kompol Pardamean Hutahaean foto bersama tim Tari Tortor Somba Simalungun, di halaman Yayasan Perguruan Sultan Agung Pematang Siantar, Jalan Surabaya, Senin (27/11/2023). 
Pematang Siantar (harianSIB.com)
Polres Pematang Siantar memberangkatkan tim Tari Tortor Somba Simalungun untuk mengikuti pagelaran seni budaya dan deklarasi pemilu damai, di Istana Maimun, Medan.
Tim Tari Tortor Somba Simalungun diberangkatkan dari halaman Yayasan Perguruan Sultan Agung, Pematang Siantar, Jalan Surabaya, Senin (27/11/2023).
Wakapolres Pematang Siantar Kompol Pardamean Hutahaean, menyampaikan pemberangkatan tim Tari Tortor Somba Simalungun itu, untuk memeriahkan pagelaran seni budaya dan deklarasi pemilu damai di Istana Maimun, Medan.
"Tim Tari Tortor Somba Simalungun mewakili Kota Pematang Siantar untuk memeriahkan pagelaran dan deklarasi pemilu damai di Sumatera Utara," ujarnya.
Pardamean menambahkan, Tim Tari 'Tortor Somba' Simalungun tersebut terdiri dari 2 laki-laki dan 8 perempuan dari Yayasan Perguruan Sultan Agung. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com