Polres Pematang Siantar Patroli KRYD Sasar Penyakit Masyarakat


422 view
Polres Pematang Siantar Patroli KRYD Sasar Penyakit Masyarakat
Foto: Dok/Humas Polres Pematang Siantar
PATROLI: Personel Polres Pematang Siantar patroli KRYD di seputaran Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (1/12/2023) malam. 

Pematang Siantar (harianSIB.com)

Polres Pematang Siantar melakukan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif di wilayah Kota Pematang Siantar, Jumat (1/12/2023) malam.

Patroli KRYD itu dipimpin KBO Sat Resnarkoba IPTU Ponijan Damanik, di seputaran Jalan Sutomo, Kota Pematang Siantar.

"Patroli KRYD dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif dengan sasaran penyakit masyarakat di wilayah hukum Polres Pematang Siantar," kata Ponijam.

Adapun sasaran patroli KRYD tersebut, lanjutnya, penindakan premanisme, balap liar, kendaraan knalpot blong. Dari patroli itu, kata dia, tidak ditemukan kendaraan knalpot blong dan aksi balapan liar di seputaran Kota Pematang Siantar.

Ponijan berharap situasi kamtibmas di Kota Pematang Siantar tetap kondusif terlebih menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com