Polres Pematangsiantar Imbau Masyarakat Tidak Mudik


120 view
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Kasat Sabhara Polres Pematangsiantar AKP Muri Yasnal didampingi Kasat Binmas AKP Relina saat memberikan imbauan kepada pengendara disaat menggelar operasi kewilayahan keselamatan toba 2021 di Jalan Merdeka Pematangsiantar, Kamis (15/4).
Pematangsiantar (SIB)
Polres Pematangsiantar bersama petugas gabungan dari TNI menggelar operasi kewilayahan keselamatan toba 2021 di Jalan Merdeka, Kecamatan Barat Pematangsiantar, Kamis (15/4).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar diwakili Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal didampingi Kasat Binmas AKP Relina dalam kesempatan itu, Kamis (15/4), seperti dilansir dari harianSIB.com, menyatakan, pelaksanaan operasi kewilayahan keselamatan toba 2021 bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat berlalulintas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Ia menjelaskan, dalam operasi tersebut, pihaknya memberikan sosialisasi melalui media elektronik dan berbagai spanduk berkaitan imbauan agar masyarakat dilarang mudik dan tetap mematuhi protokol kesehatan setiap beraktivitas.

Masih kata Muri, dalam kegiatan itu pihaknya membagikan seratus masker kepada masyarakat dan stiker bertuliskan ' Ayo pakai masker' sebanyak 25 lembar di tempelkan pada pemilik kendaraan pada saat pelaksanaan operasi yang digelar.

Dia berharap dengan pelaksanaan operasi dan sosialisasi ini, masyarakat lebih taat lagi berlalu lintas, mengurangi pelanggaran yang dapat menimbulkan kecelakaan serta selalu menerapkan protokol kesehatan sehari-hari di masa Covid-19. (SS14/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com