Polres Pematangsiantar Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat


240 view
Polres Pematangsiantar Kembali Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (13/9).  

Pematangsiantar (SIB)

Polres Pematangsiantar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah di Kecamatan Siantar Martoba, Selasa (13/9).


Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando menyatakan, bantuan sosial (Bansos) ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Pematangsiantar, kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak penyesuaian harga BBM yang telah ditetapkan Pemerintah.


"Ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama semua stakeholder lainnya kepada masyarakat yang berdampak penyesuaian bahan bakar minyak (BBM)," kata Fernando, seperti dilansir dari harianSIB.com.


Ia menjelaskan, kegiatan seperti ini harus terus didukung sehingga dampak penyesuaian BBM tidak terpengaruh signifikan terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan langsung mengunjunginya ke rumah.


"Semoga bantuan yang ini dapat dimanfaatkan bagi kebutuhan rumah tangga yang menerimanya," harapnya. (SS14/c)



Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com