Polres Pematangsiantar Monitoring BBM di SPBU


277 view
Polres Pematangsiantar Monitoring BBM di SPBU
Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar
PATROLI: Personel Polres Pematangsiantar bersama polsek jajaran melaksanakan patroli dan monitoring ke SPBU di Kota Pematangsiantar, Jumat (29/3/2024) malam, pukul 20.00 WIB. 

Pematangsiantar (harianSIB.com)

Mencegah kecurangan dalam pengisian bahan bakar minyak (BBM) dan menjamin ketersediaan stok, Polres Pematangsiantar bersama polsek jajaran melaksanakan patroli dan monitoring ke SPBU di Kota Pematangsiantar, Jumat (29/3/2024) malam, sekira pukul 20.00 WIB.

Patroli dan monitoring ini dilakukan sebagai upaya pencegahan kecurangan pengisian BBM menjelang Hari Raya Paskah 2024 dan Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, patroli tersebut untuk mencegah terjadinya kecurangan dan memastikan BBM tetap tersedia.

"Patroli di SPBU ini guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama menjelang Idul Fitri 1445 H. Selain itu untuk mencegah tidak ada praktik-praktik kecurangan pengisian BBM yang dapat merugikan masyarakat," katanya.

Yogen mengatakan, personel yang turun ke lapangan juga mengimbau pengusaha SPBU agar menjaga ketersediaan BBM dan tidak melakukan praktik kecurangan yang dapat merugikan masyarakat.

"Kami tidak segan-segan memberikan sanksi tegas kepada SPBU, jika ditemukan mencurangi konsumen atau melakukan ha-hal lain yang melanggar peraturan," katanya. (*)

Penulis
: Andomaraja Sitio
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com