Polres Pematangsiantar Semprotkan Disinfektan di Pusat Kota

* Laporan Andomaraja Sitio, jurnalis hariansib.com

215 view
Polres Pematangsiantar Semprotkan Disinfektan di Pusat Kota
(Foto: Dok/Humas Polres Pematangsiantar)
Personel Polres Pematangsiantar menyemprotkan disinfektan di kawasan Taman Bunga Jalan Merdeka Pematangsiantar, Sabtu (27/3).
Pematangsiantar (SIB)
Polres Pematangsiantar kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan pusat Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/3).

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melalui Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal yang memimpin kegiatan, Sabtu (27/3), menyatakan, tujuan penyemprotan disinfektan juga mencegah penyebaran Covid-19.

"Penyemprotan kita lakukan adalah untuk pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Pematangsiantar," ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam penyemprotan itu, pihaknya melibatkan instansi lainnya dengan menurunkan lima kendaraan yang akan menyiramkan cairan disinfektan di pusat Kota Pematangsiantar, termasuk tempat rekreasi Taman Bunga yang ramai dikunjungi masyarakat di Jalan Merdeka. (c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com