Polres Sergai Gelar Apel Pengamanan Unras


80 view
Polres Sergai Gelar Apel Pengamanan Unras
Foto: Dok/Humas Polres Sergai
PAM UNRAS: Personel Polres Sergai dipimpin Kabag Ops, Kompol T Manurung melaksanakan pengamanan (Pam) Unras massa ASPBB-SB, di Kantor Bupati dan DPRD Sergai, Senin (26/9/2022). 

Sergai (harianSIB.com)

Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar apel pengaman unjuk rasa (unras), di halaman Mapolres Sergai di Seirampah, Senin (26/9/2022).

Apel ini untuk melaksanakan tugas pengamanan unras massa Aliansi Serikat Pekerja Buruh Bersatu Serdang Bedagai (ASPBB-SB), di Kantor Bupati dan DPRD Sergai.

Kapolres Sergai diwakili Kabag Ops, Kompol T Manurung meminta personel yang terlibat dalam pengamanan unras dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan jangan mudah terprovokasi.

Mengingatkan personel agar tidak ada yang membawa senjata api ke lokasi unras. "Pengamanan satu komando. Jika ada perintah, akan diteruskan ke personel Pam melalui perwira pengendali (Padal) masing-masing," tegasnya.

Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan menambahkan, agar jangan ada personel yang over acting di lokasi unras. "Masing-masing Padal agar bertanggungjawab atas personelnya. Tidak ada yang bertindak personal, tapi atas perintah komando yaitu Kabag Ops," tegasnya. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com