Polres Sergai Gelar Pelatihan Pelajar Pendidikan Lalu Lintas dan Prokes


124 view
Polres Sergai Gelar Pelatihan Pelajar Pendidikan Lalu Lintas dan Prokes
Foto Istimewa
Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang berpesan kepada para pelajar untuk mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm yang standar dan melengkapi surat-surat kendaraan.
Sergai (SIB)
Polres Serdangbedagai (Sergai) menggelar pembinaan dan pelatihan siswa/i SMA/SMK se-Kabupaten Sergai dalam rangka pendidikan lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes), Senin (8/11) di Lapangan Praktik SIM Sat Lantas Polres Sergai.

Dalam arahannya, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang berpesan kepada para pelajar untuk mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan helm yang standar dan melengkapi surat-surat kendaraan.

“Gunakan kelengkapan kendaraan dengan baik, gunakan sabuk pengaman saat berkendara dan gunakan jaket atau pengaman untuk diri Anda jika hendak berkendara jauh,” terang Robin.

Selain itu, ia juga berpesan agar selalu membawa kelengkapan data diri dan kendaraan, serta menjaga dan merawat safety kendaraan dengan baik.

“Selalu patuhi Prokes di mana saja. Selain itu, ikut vaksinasi guna membentuk herd immunity dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkas AKBP Robin Simatupang. (LS/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com