Polres Sergai Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Ops Zebra Toba 2022


207 view
Polres Sergai Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Ops Zebra Toba 2022
Foto Dok/Humas Polres Sergai
PIMPIN RAKOR : Wakapolres Sergai, Kompol Sofyan didampingi Kabag Ops Kompol T Manurung dan Kasat Lantas AKP Gandhi memimpin Rakor persiapan pelaksanaan Ops Zebra Toba tahun 2022 di Wilkum Polres Sergai bersama instansi terkait, Kamis (29/9/2022). 

Kemudian, meningkatkan kegiatan edukasi kepada warga mengenai tata cara berlalu lintas yang benar. Melakukan penegakan hukum terkait pelanggaran yang dilakukan pengguna jalan. Melakukan penegakan hukum yang profesional, proporsional, transparan dalam hal kecelakaan lalu lintas.

Selanjutnya, agar Humas melakukan giat konter opini terhadap berita-berita hoak di medsos terkait Ops Zebra. Satlantas agar berkoordinasi kepada seluruh intansi terkait guna mendukung giat Ops Zebra.

Terakhir, Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 akan dilaksanakan Latihan Pra Ops dalam rangka Ops Zebra 2022. Dan Senin 3 Oktober 2022, akan dilaksanakan gelar pasukan dalam rangka Ops Zebra 2022 di lapangan Apel Polres Sergai.

"Semua pihak agar mendukung kegiatan Ops Zebra 2022 untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang lancar dan tertib di wilkum Polres Sergai," tegas Kompol Sofyan. (*)

Penulis
: Rimpun H Sihombing
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com