Polres Sergai Pam Ibadah Perayaan Tahun Baru Imlek


131 view
Polres Sergai Pam Ibadah Perayaan Tahun Baru Imlek
(Foto: Dok/Humas Polres)
PAM : Personel Polres Sergai melaksanakan Pam ibadah perayaan Tahun Baru Imlek di Wilkum Polres Sergai, Sabtu (10/2).
Sergai (SIB)
Polres Serdangbedagai (Sergai) melaksanakan patroli pengamanan (Pam) rumah ibadah perayaan Tahun Baru Imlek 2575 seperti dilansir dari harianSIB.com, Sabtu (10/2).
Adapun tempat ibadah yang dilakukan pengamanan yakni Kelenteng Cin Kun Tati di Dusun IV Desa Kotagaluh, Kecamatan Perbaungan, Vihara Avalokitesvara di Lingkungan Pekan I Kelurahan Simpang Tiga, Perbaungan, Vihara Satya Maitreya di Lingkungan Pekan I Kelurahan Simpang Tiga, Perbaungan.
Kemudian, Vihara Dewi Kwan In di Dusun I Desa Pantaicermin Kiri, Kecamatan Pantaicermin, Vihara Shien Thien San Thi di Dusun VI Rampah Kiri, Kecamatan Seirampah.
Selanjutnya, Vihara Lokesvara di Dusun I Desa Pon, Kecamatan Seibamban, dan Vihara Seng Hiang Keng di Desa Gempolan, Kecamatan Seibamban.
Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk mengatakan, personel yang melaksanakan patroli Pam rumah ibadah perayaan Tahun Baru Imlek ini dibagi 2 tim yakni, tim 1 di wilayah Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pantaicermin, sedangkan tim 2 patroli di wilayah Kecamatan Telukmengkudu dan Kecamatan Tanjungberingin.
"Patroli Pam ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah perayaan Tahun Baru Imlek," jelasnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com