Polres Siagakan Polisi 24 Jam di Enam SPBU Tapanuli Utara


465 view
Polres Siagakan Polisi 24 Jam di Enam SPBU Tapanuli Utara
Foto SIB : Dok Humas Polres Taput
PENGECEKAN DI SPBU : Personel Polres Taput ditugaskan melakukan pengawasan dan pengecekan di SPBU di Tarutung untuk mengantipasi terjadinya kelangkaan BBM jelang mudik Lebaran. 

Tapanuli Utara (SIB)

Jajaran Polres Tapanuli Utara (Taput) meningkatkan pengawasan dan pengecekan seluruh SPBU di Taput dalam rangka mencegah terjadinya kelangkaan BBM. Pasalnya saat mudik Lebaran, volume kendaraan yang melintasi wilayah Kabupaten Taput akan meningkat pesat.

Demikian disampaikan Kapolres Taput, AKBP Ernis Sitinjak melalui Kasi Humas Aiptu Walpon Baringbing kepada wartawan, Sabtu (30/3). "Agar kelangkaan BBM tidak terjadi, personel Polres Taput terus aktif melakukan pengawasan di sejumlah SPBU di Taput, " jelasnya.

Kasi Humas mengatakan, di wilayah Kabupaten Taput, ada enam unit SPBU yang aktif beroperasi untuk melayani pengisian BBM. Polres Taput sudah menugaskan dua orang personel untuk berjaga 24 jam di setiap SPBU.

“Masing-masing SPBU sudah ditugaskan dua personel kepolisian yang selalu stand by 24 jam secara bergantian. Penempatan personel ini merupakan langkah untuk pencegahan terjadinya kelangkaan BBM. Kita pastikan, bahwa stok BBM untuk melayani seluruh kendaraan yang melintas akan tercukupi, " terangnya.

Kasi Humas mengungkapkan, pemerintah pusat sudah menjamin stok BBM tercukupi di seluruh Indonesia. "Untuk itu, kita akan tetap kawal stok BBM di SPBU di Taput hingga pelayanan terhadap masyarakat terdistribusi dengan baik, " pungkasnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com