Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT Gelar Apel Gabungan Perkuat Sinergitas TNI-Polri


272 view
Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT Gelar Apel Gabungan Perkuat Sinergitas TNI-Polri
(Foto Dok / Humas Polres Sibolga)
PIMPIN APEL : Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor saat memimpin apel gabungan seluruh personel dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri di halaman Mapolres Sibolga, Senin (21/11).

Sibolga (SIB)

Polres Sibolga dan Kodim 0211/TT menggelar apel gabungan diikuti seluruh personel dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri dipimpin Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja dan Dandim 0211/TT, Letkol Inf Jon Patar Banjarnahor di halaman Mapolres Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga, Senin (21/11).


Kapolres dalam arahannya mengatakan, mengingat situasi saat ini musim penghujan diminta kepada seluruh jajaran untuk mengantisipasi terjadinya tanah longsor dan banjir.


"Apabila terjadi bencana seluruh jajaran diharapkan agar turun ke lapangan untuk turut membantu masyarakat," katanya.


Hal senada juga diungkapkan Dandim 0211/TT seraya mengajak seluruh personel untuk sama-sama menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah Kota Sibolga.


"Jika ada permasalahan mari kita kordinasikan dengan sebaik-baiknya," katanya seraya menambahkan bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan. (F2/a)



Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com