Polres Simalungun dan Brimob Patroli Bersama, Pastikan Sholat Tarawih Aman


131 view
(Foto Dok/Humas Polres Simalungun)
PATROLI : Polres Simalungun bersama Brimob Kompi 2 Yon-B berpatroli, Kamis (29/4) malam untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, agar warga yang melaksanakan sholat tarawih berjamaah aman dan nyaman. 
Simalungun (SIB) -Polres Simalungun bersama Brimob Kompi 2 Yon-B menggelar patroli, Kamis (29/4) malam. Tujuannya, untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat, agar pelaksanaan sholat tarawih berjamaah aman dan nyaman.

"Patroli dilaksanakan atas petunjuk dan arahan Kapolda Sumatera Utara serta perintah Kapolres Simalungun," kata penanggungjawab patroli Kanit Binkamsa Ipda Rudi Junaedi.

Dia menyebut, kegiatan serupa juga dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Simalungun. Personel mendatangi masjid-masjid dan menyampaikan himbauan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Dalam patroli itu, sambung Rudi, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menunda mudik pada saat perayaan Idul Fitri dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga diri agar tidak terpapar Covid-19.

"Mari bersama-sama untuk tidak pulang ke kampung halaman, karena saat ini kita masih di masa pandemi Covid-19. Sayangi diri dan sayangi keluarga kita," ujarnya. (D5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com