Polres Tapteng Canangkan Zona Integritas


118 view
(Foto : Dok/Humasy Polres Tapteng)
Tandatangan : Kapolres Tapteng menyaksikan Wakil PN Sibolga Lenni Lasminar Silitonga turut membubuhkan tandatangan sebagai bentuk dukungan komitmen bersama, di sela pencanangan zona integritas, di Mapolres Tapteng, Jumat (23/4/2021).
Tapteng (harianSIB.com) -Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) AKBP Nicolas Dedy Arifianto mencanangkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ditandai dengan penandatatanganan Piagam WBK dan WBBM, di lapangan apel Mapolres, Jumat (23/4/2021).

Nicolas mengatakan, dengan WBK dan WBBM maka Polres Tapteng dan seluruh jajaran siap mewujudkan layanan prima kepada masyarakat tanpa KKN.

“Kita bersyukur dapat melaksanakan penandatangan Piagam WBK dan WBBM sebagai bukti nyata untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bebas dari praktik KKN,"ujarnya.

Pencanangan zona integritas turut dirangkai dengan pembacaan ikrar dan penandatanganan komitmen bersama.

Tampak hadir Plt Sekdakab Pemkab Tapteng Yetty Sembiring, Kasdim Mayor Inf Horas Sitorus, Wakil Ketua PN Sibolga Lenny Lasminar Silitonga, Kasidatun Kejari Sibolga Lamro Simbolon, Wakil Dandenpom 1/2 Sibolga dan lainnya. (*)

Penulis
: Helman
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com