Polres Tebing Tinggi Ringkus Dua Terduga Pengedar Sabu


606 view
Polres Tebing Tinggi Ringkus Dua Terduga Pengedar Sabu
Foto Dok
Kedua terduga pengedar sabu, MAP dan AT yang ditangkap di Dusun III, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Selasa (24/8/2021).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Dua terduga pengedar sabu di Dusun III, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai diringkus Sat Narkoba Polres Tebingtinggi, Selasa (24/8/2021).

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso kepada harianSIB.com, Kamis (26/8/2021) membenarkan pennagkapa kedua terduga pengedar sabu tersebut.

"Kedua terduga pengedar berinisial MAP dan AT serta barang bukti diduga sabu berat bruto 25,56 Gram sudah diamankan ke Sat Narkoba Polres Tebingtinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Dijelaskannya, Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 19.00 WIB, personel Sat Narkoba yang dipimpin oleh Kanit Idik II, Ipda Aris Dharma Barus ke TKP, terlihat MAP sedang berdiri di belakang pintu rumahnya dan saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan ditemukan 9 bungkus plastik klip transparan yang berisikan narkotika jenis sabu berat 25,56 Gram. Sedangkan, AT yang juga berada di TKP mengaku ikut membelinya.

Kapolres juga berpesan, agar masyarakat senantiasa memberikan dukungan terhadap Sat Narkoba Polres Tebingtinggi untuk membersihkan peredaran narkoba sebagai wujud penyelamatan generasi muda.

"Generasi muda harus diselamatkan dari narkoba, semua elemen memiliki peran penting. Informasi yang diberikan akan segera ditindaklanjuti oleh personel," tutupnya. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com