Polres Tebingtinggi Sekat 3 Titik Pintu Masuk


295 view
Polres Tebingtinggi Sekat 3 Titik Pintu Masuk
(Foto : Dok)
WAWANCARA : Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso saat diwawancarai wartawan usai upacara pemberian kenaikan pangkat pengabdian, Senin (3/5/2021), di halaman Mapolres Tebingtinggi. 
Tebingtinggi (harianSIB.com) -Polres Tebingtinggi melakukan penyekatan di tiga titik pintu masuk dan keluar untuk memutus penyebaran Covid-19 dan menghadapi libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.

"Mulai 6 - 17 Mei 2021 penyekatan diberlakukan," kata Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso saat diwawancarai wartawan usai upacara pemberian kenaikan pangkat pengabdian, Senin (3/5/2021), di halaman Mapolres Tebingtinggi.

Lanjutnya, tiga titik penyekatan untuk wilayah Tebingtinggi yakni Terminal Bandar Kajum (Rambutan), Dolok Merawan dan Simpang Binjai.

"Di lokasi tersebut akan ditempatkan petugas untuk melakukan penyekatan bagi masyarakat yang masuk dan keluar Kota Tebingtinggi. Artinya, selama penyekatan tersebut, dilarang warga luar masuk Tebingtinggi dan warga Tebingtinggi dilarang keluar," jelasnya.

Dalam masa penyekatan tersebut, diminta semua warga harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan tetap melaksanakan 5M (pakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Tidak ada pengecualian selama masa penyekatan, larangan berlaku kepada seluruh aktivitas masyarakat. Sebaiknya harus tetap dipatuhi karena ada sangsi terhadap pelanggaran selama waktu penyekatan," kata Kapolres. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com