Polres dan Lapas Sibolga Jalin Kerjasama


229 view
Polres dan Lapas Sibolga Jalin Kerjasama
Foto: Ist/harianSIB.com
Lapas Kelas II A Sibolga 

Tapteng (harianSIB.com)

Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng) dan Kapolres Sibolga menandatangani MoU (memorandum of understanding) dengan Lapas Kelas II A Sibolga di Aula Sahardjo Lapas Kelas II A Sibolga Jalan Prof. M. Hazairin Kelurahan Sibuluan Raya Kecamatan Pandan, Tapteng, Selasa (6/9/2022).

Penandatanganan dihadiri Kepala Lapas Klas II A Sibolga Taianus Barus, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SIK dan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma SIK para perwira kedua Polres dan pegawai Lapas Kelas II A Sibolga.

"MoU sebagai upaya dalam mendorong peningkatan pelayanan publik di wilayah Sibolga dan Tapteng. Tentu diharapkan dapat semakin meningkatkan hubungan baik yang selama ini telah terjalin," kata Kalapas.

Sementara, Kapolres Tapteng dan Kapolres Sibolga menyambut baik MoU untuk semakin untuk lebih baik lagi ke depan. "MoU perjanjian kerjasama akan lebih mengikat dengan adanya perjanjian hitam di atas putih,"kata Jimmy.

Kegiatan penandatangan MoU kerjasama Lapas Kelas II A Sibolga dengan Polres Tapanuli Tengah dan Polres Sibolga, selesai pada pukul 11.00 WIB.(*)

Penulis
: Helman
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com