Polresta Deliserdang Layani Vaksinasi Dosis Kedua Setiap Hari


72 view
Polresta Deliserdang Layani Vaksinasi Dosis Kedua Setiap Hari
Foto.SIB/Lisbon Situmorang
Mapolresta Deliserdang di Lubukpakam.
Lubukpakam (SIB)
Poliklinik Polresta Deliserdang melayani vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat umum, setiap hari kerja kecuali hari libur, mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Vaksinasi kedua itu yang akan disuntikkan adalah vaksin jenis Sinovac secara gratis.

Hal itu disampaikan Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK MH, melalui Kasubbag Humas, Ipda JM Gabe Napitupulu kepada SIB, Minggu (19/9) di Lubukpakam.

Disebutkan, layanan itu merupakan Gerai Vaksinasi sebagai upaya mempercepat vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Deliserdang. “Diharapkan masyarakat bisa mendapatkan layanan itu” jelas Kasubag Humas.

Poliklinik itu sebelumnya hanya melayani anggota Polri, namun untuk percepatan vaksinasi guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta menuju masyarakat yang sehat dan kuat, poliklinik itu dibuka untuk umum.

Poliklinik Polresta Deliserdang berada di luar Mapolresta Deliserdang yaitu di Jalan Lembaga No. 10 persis samping Mapolresta Deliserdang atau jalan menuju Lapas Lubukpakam. (C1/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com