Polresta Deliserdang Lidik Korban Tewas Diduga Kecelakaan Kerja di Tanjungmorawa


132 view
(Foto: Dok/Polresta Deliserdang)
OLAH TKP: Personel Sat Reskrim Polresta Deliserdang bersama tim Inafis melakukan olah TKP, Rabu (14/4) di PT SSKA di Tanjungmorawa. 
Lubukpakam (SIB)
Sat Reskrim Polresta Deliserdang masih mengadakan penyidikan tewasnya karyawan PT SSKA yang diduga merupakan kecelakaan kerja, Ristiadi (49) warga Dusun III Gang Mesjid Desa Dalusepuluh B Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Selasa (13/4) pukul 16.30 WIB.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol M Firdaus SIK ketika dikonfirmasi SIB, Rabu (14/4) sore.

Setelah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di perusahaan PT SSKA di Dusun I Desa Dalusepuluh B Kecamatan Tanjungmorawa, kini masih meminta keterangan dari beberapa saksi.

Hasil pemeriksaan sementara, korban Ristiadi bersama seorang temannya bertugas membersihkan isi tangki pengolahan bahan baku karton. Saat hendak membersihkan tangki, Ristiadi dicari dan tidak diketahui keberadaannya. Namun saat diperiksa ke dalam tangki, diketahui Ristiadi sudah terkulai lemas di dasar tangki.

Selanjutnya tubuh Ristiadi dikeluarkan dari dalam tangki dan dilarikan menggunakan beca bermotor ke klinik terdekat. Nahas, tim medis menyatakan bahwa Ristiadi sudah meninggal. Lokasi kejadian kini masih dipasang “police line”. (C1/a)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com