Polresta Deliserdang Raih Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik dari Ombudsman RI


166 view
Polresta Deliserdang Raih Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik dari Ombudsman RI
Foto: Dok/Humas Polresta DS
PENGHARGAAN: Polresta Deliserdang meraih penghargaan kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik dan mendapat apresiasi dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara, Rabu (9/2/2022). 

Deliserdang (harianSIB.com)


Polresta Deliserdang meraih kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik dan mendapat apresiasi dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.


Berdasarkan hasil survey kepatuhan Ombudsman RI Perwakilan Sumut tahun 2021, sembilan Polresta/Polres jajaran Polda Sumut berhasil meraih predikat kepatuhan tinggi terhadap standar pelayanan publik.


Sembilan Polres peraih predikat zona hijau tersebut yaitu, Polres Batubara, Binjai, Dairi, Labuhanbatu, Simalungun, Tapanuli Selatan, Polrestabes Medan, Pematangsiantar dan Polresta Deliserdang.


Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Abyadi Siregar pada penyerahan hasil survey kepatuhan terhadap standar pelayanan publik, di Kantor Ombudsman Sumut, Jalan Sei Besitang Medan, Rabu (9/2/2022), mengapresiasi Polresta Deliserdang yang meraih nilai 81,42.


Abyadi berharap bagi yang masih meraih zona kuning dan merah atau kepatuhan sedang serta rendah, pihaknya berharap segara diperbaiki.


Tampak hadir pada penyerahan hasil survey tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Kapolresta Deliserdang dan pejabat Utama polda serta para Kapolres yang menerima penghargaan.


Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengucapkan terima kasih kepada jajarannya atas kerja keras dan pelayanan terbaik yang diberikan kepada masyarakat


"Saya bangga dengan capaian ini, tentu menjadi penyemangat buat kami dan jajaran Polresta Deliserdang untuk terus melayani masyarakat sepenuh hati dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Terima kasih untuk semua Jajaran Polresta Deliserdang dan mayarakat Kabupaten Deliserdang, mari kita terus berbuat baik dan tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Irsan. (*)

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com