Polrestabes Medan Buru Sejumlah Pria Berseragam Ojol Pelaku Pengeroyokan


609 view
Polrestabes Medan Buru Sejumlah Pria Berseragam Ojol Pelaku Pengeroyokan
Foto: Budi Warsito-detikcom
Polrestabes Medan.

Medan (harianSIB.com)

Sat Reskrim Polrestabes Medan sedang melakukan penyelidikan mendalam terkait vidio viral yang memperlihatkan aksi sejumlah pria berseragam ojek online (Ojol) yang melakukan pengeroyokan terhadap pengendara mobil di Jalan Selat Panjang Medan.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus yang dikonfirmasi Jurnalis Koran SIB Roy Damanik, Minggu (27/3/2022) sore mengatakan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku pengeroyokan.


"Dari hasil penyelidikan, identitas pelaku sudah diketahui. Saat ini anggota sedang memburu pelaku pengeroyokan terhadap korban," katanya dengan tegas.


Sebelumnya, aksi pengeroyokan yang dilakukan sejumlah pria berseragam Ojol terekam kamera pengintai yang terpasang di sekitar lokasi, Jumat (25/3/2022). Rekaman CCTV itu kemudian diunggah di medsos dan langsung viral. Belakangan diketahui pengemudi mobil tersebut berinisial EW, warga Kecamatan Medan Kota.


Dilihat dalam rekaman video yang beredar, terlihat seorang pengendara sepedamotor berjeket Ojol melintas melawan arus lalulintas. Saat berpapasan, tampak driver ojek daring itu memukul badan mobil Toyota Innova BK 831 DM hingga membuat pengemudinya keluar.


Sempat adu mulut sesaat, namun tiba-tiba rekan Ojol yang lainnya berlari dan melakukan pemukulan bertubi-tubi hingga berujung pengeroyokan. Aksi itu diikuti oleh rekannya sesama ojek online lainnya. Warga kemudian mencoba memisahkan keributan tersebut.


Akibat peristiwa itu pengemudi mobil tersebut mengalami luka pada dahi, kepala dan kanan. Pengemudi melakukan visum di RS Bhayangkara Medan.(*)

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com